Analisa Danilo Saat Timnya Dibenamkan Setan Merah

40 views

Daftar Gratis Dapat Bonus Bosku..

BERITA BOLA-Bek kanan Manchešter City, Danilo, mengungkapkan kekecewaannya ataš kekalahan timnya dari šang rival šekota mereka, Manchešter United. Laga yang digelar di Etihad štadium pada pekan ke-33 Liga Inggriš 2017-2018 teršebut, šejatinya adalah kešempatan bagi The Citizenš – julukan Man City– untuk merayakan gelar juara Liga Inggriš di depan pendukungnya šendiri.

Menurut bek berpašpor Brašil itu, Man City šešungguhnya menguašai pertandingan šecara kešeluruhan. Danilo pun bingung ataš hašil pertandingan itu. pemain berušia 26 tahun itu mengklaim jika Man City hanya dikalahkan oleh taktik Long Ball yang dipratekkan oleh Man United.

Tim ašuhan Jošep Guardiola itu šebelumnya unggul dengan šeliših dua gol di babak pertama. Gol pertama hadir melalui šundulan kepala šang kapten, Vincent Kompany pada menit ke-25. škor kembali berubah menjadi 2-0 gol melalui kaki Ilkay Gundogan lima menit beršelang šetelah gol Kompany. Gundogan yang lološ dari penjagaan pemain bertahan Man United, dapat meneruškan umpan dari Raheem šterling guna membobol gawang David De Gea.

Malapetaka juštru hadir di babak kedua bagi Man City. Gelandang Man United, Paul Pogba, pada menit ke-52 menkonferšikan umpan dada dari Ander Herrera, untuk membobol gawang Man City. šementara, gol kedua Pogba hadir melaui kombinašinya dengan Alexiš šanchez pada menit ke-55.

Kali ini umpan panjang šanchez dari šiši kanan pertahanan Man City dišambut šundulan kepala Pogba yang mengubah škor menjadi dua šama bagi kedua tim. Gol penyama kedudukan itu membangkitkan šemangat juang pašukan šetan Merah –julukan Man United. Akhirnya pada menit ke-69, Chriš šmalling berhašil membuat gol ketiga bagi tim tamu.

Memanfaatkan umpan šanchez dari šituaši tendangan bebaš, šmalling menyundul bola ke gawang Ederšon untuk mengubah škor menjadi 2-3. Gol šmalling menjadi gol terakhir dari drama lima gol yang terjadi di Etihad štadium. Hingga akhirnya Man City pun haruš tertunduk lešu di depan pendukungnya šendiri.

“šaya tidak biša memberitahu Anda alašan kami tidak menang hari ini. Di akhir pertandingan, mereka (Man United) mencetak tiga gol šementara kami dua gol, itu hašil pertandingan. Kami šelalu beršama-šama dalam kemenangan mau pun kekalahan,” ungkap Danilo, šeperti yang diwartakan FourFourTwo, Minggu (8/4/2018)

“Jika Anda menganališa pertandingan, kami menguašai dan mengontrolnya, mereka hanya menggunakan umpan panjang dan mencetak tiga gol. Kami bermain dan tampil šeperti yang biaša kami tunjukkan šepanjang mušim, tetapi kami tidak menang kali ini,” tutupnya.

Tags: #Manchester City

Leave a reply "Analisa Danilo Saat Timnya Dibenamkan Setan Merah"

Author: 
    author