Carita Dewasa Memek Mungil Rani

215 views

Daftar Gratis Dapat Bonus Bosku..

Cerita Dewasa - Kini jari-jari saya-pun mulai memainkan fungsi memilin-milin puting buah dada Rina pula! Saya sadari tadi memeluk Rina dari belakang. Batang torpedoku yang beberapa waktu lalu telah saya gunakan obat memperbesar kejantanan tambah semakin keras menonjol itu saya gesek-gesekkan pada alur pantat Rina. waktu itu Rina ketawa kecil, merangsang sekali.

Carita Dewasa Memek Mungil Rani

carita-dewasa-memek-mungil-rani

Tidak lama lantas Rina-pun mulai membongkar kancing bajunya lalu melepaskan Bra-nya dan mencampakkannya diatas lantai. Kini buah dada Rina tak tertutup apa-apa lagi. Saya terus meremas-remas dan memutarbalikkan badan Rina supaya bertemu ku. Rina mengecupku liar sekali, sembari mengulum-ngulum lidahku. Saya-pun seperti itu juga membalas  liar terjangan gempuran Rina.
Saya meninggalkan bajuku. Rina mengecup dada saya, perutku. Saya tetap mengecup-ngecup buah dada nya yang sudah menjadi keras tegang. Tangan saya menghimpit-nekan pantatnya. Batang torpedoku semakin menegang. Datang-Datang Rina berlutut, lalu membongkar retsleting celana saya. Dia menarik keluar batang torpedoku yang tegak keras.
Rina merasa kagum melihat batang torpedoku yang menegang  maksimum itu. Rina menguak rambutnya ke belakang dan mulai mengkulum batang kemaluan saya. Dia menggengam  rapi. sembari mengulum secepat-cepatnya, tapi untung saja yg terlebih dahulu saya sudah memakai obat kuat lelaki hingga tidak cepat ejakulasi waktu di kulum oleh Rina.
Rina membidikkan batang torpedo ke matanya, hidungnya, ke pipinya. Rina mengecup sekitar batang torpedoku. Saya merasa nikmat sekali. Rina terus mengulum torpedoku hingga ke pangkal makin lama semakin cepat. Saya merasa kepala torpedoku terkena anak tekak Rina. Ngilu terasa. waktu itu saya juga menolong Rina  menyorong dan menarik kepalanya. Baca selanjutnya...

Pencarian Konten:

Tags: #Carita Dewasa

Leave a reply "Carita Dewasa Memek Mungil Rani"

Author: 
    author