Cerita Dewasa Ngentot Dua Memek Mungil

386 views

Daftar Gratis Dapat Bonus Bosku..

Cerita Dewasa - “ belajar dari kampus Pak Amir dibatalkan hingga jam 11.00. Atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih. Ttd: Tata Usaha Departemen ”

Cerita Dewasa Ngentot Dua Memek Mungil

cerita-dewasa-memek-sempit-istri-pejabat

Sialan, kataku dalam hati. Jujur saja kalau pulang lagi ke kostan aku malas, disebabkan takut tergoda akan melanjutkan tidur kembali. Bingung ingin melakukan apa selagi menanti, aku Datang-Datang saja mempunyai ingatan akan Dila. Bermaksud ingin membunuh waktu bercakap-cakap nya, akupun bergegas turun kelantai 4 sembari mengharapkan kalau Dila tetap ada disana.

Sehingganya di lantai 3 ruang studio, aku tidak paham apa Dila tetap ada didalam atau tidak, disebabkan ruangan itu jendelanya gelap dan ditutupi tirai. Akupun membongkar pintu, lalu masuk kedalamnya. terbukti disana ada Dila yang sedang duduk disalah satu sofa didepan meja ketik menoleh ke arahku, tersenyum dan menanya

“ Hay Alex, ngga jadi belajar dari kampus? ”

“ belajar dari kampusnya diundur ” jawabku singkat.

ia-pun kembali asyik membuat sesuatu laptopnya. Aku memandang melakukan putaran, terbukti ruangan studio selebar 5x5 meters itu kosong, cuma ada nada/suaraku, nada/suara Dila, dan nada/suara AC yang bekerja. tidak sadar aku mengunci pintu, mungkin disebabkan ingin berduaan aja Dila. Maklum, namanya juga cowok.hha. disebabkan aku penasaran, aku-pun langsung mendekati Dila,

“ Hey Dila, kog sendirian sih disini mau aku temenin nggak ? ” sapaku,

“ Boleh-boleh aja kok nemenin dila, nasib baik aku lagi ngerjain tugas nih. Abis dihimpunan rame banget sih ,jadi aku ga bisa konsentrasi. ” Baca selanjutnya...

Pencarian Konten:

Tags: #Bokep Online

Leave a reply "Cerita Dewasa Ngentot Dua Memek Mungil"

Author: 
    author