Cerita Dewasa Ngentot Kenalan Di Instagram

505 views

Daftar Gratis Dapat Bonus Bosku..

Cerita Dewasa  - “ Emmm… Gini aja deh Ndin, bagaimana kalau kamu aku anterin aja, aku juga pingin jalan-jalan ke jogja nih ”, ucapku.

Cerita Dewasa Ngentot Kenalan Di Instagram

cerita-dewasa-ngentot-kenalan-di-instagram

“ emang kamu nggak kerja ya ”,

“ Tenang aja kalau kamu mau aku anterin, pekerjaan serta apa pun pasti bakal aku korbankan, hhe… bagaimana mau nggak ? ”, ucapku mulai memngeluarkan rayuanku.

“ Boleh juga tuh Nang, tapi ini benerkan ???

“ iya dong, masak iya aku boong sih ”, balasku.

“ Okey kalau gitu, besok kita ketemuan di depan SMA 2 yah, dan kita ketemuan jam 09.00 ”, jawabnya mengiyakan tawaranku.

Mantap nih, lancar banget usahaku buwat deket sama Andhin, ucapku dalam hati,

“ Siap Tuan Putri saya akan datang on time tidak lebih tidak kurang ”, balasku semakin menggombal saja, hhaha.

Hari itu aku-pun girangbs ekali, terasa aku layaknya memperoleh bidadari jatuh dari khayangan. Tidak kusagka Andhin amat gampangnya aku dekati. Datanglah keesokan harinya, gini pagi-pun meyambut hariku penuh rasa pengertian. Kini Datanglah didepan SMA 2, di mana tempat itu ialah tempat janjiaku Andhin. waktu itu, aku keluar dari mobil dan sempat melacak eksistensi Andhin di mana.

terbukti Andhin sudah berada di tempat memakai kemeja kotak kotak yang, celana pendek jeans yang ketat terlihat pantatnya yang bener bener semok dan pacuma yang puth mulus terlipat ketatnya celana yang dipakai ditambah sepatu hinstagramh hills menambah seksi Andhin, Baca selanjutnya...

Pencarian Konten:

Tags: #Bokep Online

Leave a reply "Cerita Dewasa Ngentot Kenalan Di Instagram"

Author: 
    author