Gol Inggris Diciptakan Adam Lallana

96 views

Daftar Gratis Dapat Bonus Bosku..

Gol Inggris Diciptakan Adam Lallana

Gol Inggris Diciptakan Adam Lallana - Inggris menang 1-0 atas tuan Tempat Tinggal Slovakia pada kompetisi kualifikasi Piala Dunia 2018. Gol inggris diciptakan Adam Lallana, beberapa waktu sebelum laga selesai.

gol-inggris-diciptakan-adam-lallana

Laga yang dilangsungkan di Stadion City Arena Antona Malatinského tersebut, Senin (5/9/2016) dini hari WiB, ialah laga pertama Sam Allardyce Selayak manajer inggris. Allardyce dan inggris bisa saja cuma memperoleh satu poin, andai Lallana tidak membuat sesuatu gol pada menit 90+4.

Gol Inggris Diciptakan Adam Lallana

inggris tampil sedikit menjemukan di babak pertama, Biarpun pun mereka merajai penguasaan bola. akan tetapi, attempt pertama mereka justru baru hadir pada waktu itu laga memasuki menit ke-40.

jumlah semua, ada 20 percobaan untuk membuat sesuatu gol yang dikerjakan The Three Lions sepanjang kompetisi ini, tetapi cuma 5 yang membidik tepat sasaran. akan tetapi Slovakia cuma punya 1 attempts dan tidak membidik tepat sasaran.

Peluang pertama inggris di menit ke-40 tersebut didapat oleh Raheem Sterling. akan tetapi, sial bagi pemain Manchester City tersebut, Sepakan kaki kanannya tetap melenceng dari sasaran.

Pada awal-awal babak ke-2, gantian Jordan Henderson yang memperoleh kans. Hasilnya tetap sama: belum membidik tepat sasaran. Sepakan Henderson, yang dilepaskan dari luar kotak penalti, tetap menjadi tinggi.

Slovakia harus bermain 10 orang sejak menit ke-57. Bek mereka, Martin Skrtel, dikartu warna merah via kartu kuning ke-2 sesudah wasit menilainya bersalah akibat menginjak engkel Harry Kane. yg terlebih dahulu, Skrtel diberi kartu kuning akibat tangannya melayang ke arah muka Kane pada menit ke-25.

Biarpun pun Slovakia bermain 10 orang, inggris tetap kesusahan untuk membuat sesuatu gol. beragam peluang yang mereka peroleh lagi-lagi terbuang percuma.

Allardyce lantas bikin beberapa pergantian membuat masuk Dele Alli, Theo Walcott, dan selanjutnya Daniel Sturridge. Mereka pun mulai bisa menghimpit konstan dan lebih beresiko.

injury time empat menit pun diberikan oleh ofisial kompetisi. Di injury time inilah inggris selanjutnya membuat sesuatu gol.

Berawal dari terjangan gempuran di sisi kiri, Danny Rose mengirim bola datar ke kotak penalti. Bola tersebut disambut oleh Lallana. ia lantas melepaskan sepakan yang, Biarpun pun menimpa kiper Slovakia, Matus Kozacik, berhasil masuk didalam gawang. Tiga poin pun dibawa pulang oleh inggris.

perolehan hasil ini, inggris tatkala memimpin klasemen kelompok F nilai 3. pada kompetisi yang lain, Lithuania bermain imbang 2-2 Slovenia. ke-2 kesebelasan pun duduk di urutan ke-2 dan ke-3 nilai sama, yakni 1

Tags: #Adam Lallana #Inggris