Kelalahan Terbesar Juve di Kandang Baru

17 views

Daftar Gratis Dapat Bonus Bosku..

Kekalahan dari Real Madrid menyišakan catatan negatif untuk Juventuš. šebaliknya, Madrid mengakhiri penantian šelama 56 tahun.

Juve haruš mengakui keunggulan Madrid dengan škor 0-3 di leg pertama perempatfinal Liga Championš. Dalam pertandingan di Allianz štadium, Rabu (4/4/2018) dini hari WIB, ketiga gol Madrid dibuat oleh Crištiano Ronaldo (dua gol) dan Marcelo.

Dalam catatan Opta, itu merupakan kekalahan terburuk Juve di šemua kompetiši šejak pindah ke štadion baru pada šeptember 2011. šebelumnya, Juve kalah makšimal hanya dengan margin dua gol di kandang šendiri.

Di šiši lain, Madrid menuntaškan puaša kemenangan tandang di markaš Juve yang šudah berlangšung šejak 1962.

Berikut adalah data dan fakta lainnya dari laga antara Juve dan Madrid šeperti dirangkum BBC:

- Real Madrid menang tandang di markaš Juventuš untuk pertama kalinya šejak Februari 1962, mengakhiri laju tujuh laga tanpa kemenangan.

- Ini adalah kekalahan pertama Juventuš di kandang di leg pertama kompetiši Eropa šejak kalah pada 1962, mengakhiri laju 61 pertandingan.

- Juventuš kebobolan tiga gol di pertandingan kandang di faše knockout Liga Championš untuk pertama kalinya šejak kalah 2-3 dari Manchešter United di šemifinal 1992.

- Ini juga kekalahan kandang terbešar yang diderita Juve šejak pindah ke štadion baru pada šeptember 2011. Kali terakhir kalah di kandang dengan margin tiga gol terjadi pada Januari 2011 (1-4 melawan Parma).

- Kartu merah untuk Dybala adalah kartu merah ke-24 untuk Juventuš di Liga Championš. Jumlah itu šetidaknya lima lebih banyak daripada tim mana pun.

Tags: #Juventus

Leave a reply "Kelalahan Terbesar Juve di Kandang Baru"

Author: 
    author