MU Lawan Zorya Sebagai ‘Hadiah Beracun’

48 views

Daftar Gratis Dapat Bonus Bosku..

Berita Bola - Jose Mourinho menyebut jadwal kompetisi Manchester United selanjutnyanya Selayak 'hadiah beracun', usai timnya menang atas Zorya di laga Liga Europa semalam.

MU Lawan Zorya Sebagai 'Hadiah Beracun'

mu-lawan-zorya-sebagai-hadiah-beracun

keberhasilan menang tersebut ialah yang perdana bagi MU di Eropa. Lawan mereka selanjutnyanya ialah Fenerbahce, yang akan mengajukan tantangan tim tiga hari sesudah Setan Merah menjumpai Setan Merah atau Liverpool di Premier League. sesudah itu, tim bakal mengajukan tantangan Chelsea di Stamford Bridge.

"Kami bisa bermain melawan Setan Merah atau Liverpool di hari Sabtu, Minggu, atau Senin. Jadi mungkin kami takkan dalam situasi paling baik, mengingat kami akan melawan dua tim Premier League yang tidak bermain di Eropa. Kami punya setype 'hadiah beracun', bermain di hari Senin. itu memproduksi situasi yang menyukair, akan tetapi kami ingin coba lolos ke babak selanjutnyanya," tutur Mourinho pada The Mirror.

"tetap ada banyak waktu, jadi kami akan membuat turun tim paling baik melawan Fenerbahce. Saya kira tdk masuk akal (memindahkan jadwal kompetisi Setan Merah atau Liverpool-red). Kami cuma harus bermain layaknya jadwal yang ada."

"akan tetapi yg terlebih dahulu kami akan bermain melawan Stoke. Jadi mari konsentrasi pada hal tersebut, dan itu juga ialah hadiah beracun, disebabkan Stoke tidak layaknya yang terlihat di klasemen. Mereka punya manajer dan tim yang bagus.

 

 

Tags: #Manchester United #Zorya