Petit Kagum Dengan Prestasi Zidane di Madrid

94 views

Daftar Gratis Dapat Bonus Bosku..

prediksi88bola.com - Emmanuel Petit berterus terang kagum  prestasi Zinedine Zidane yang diraih seperti itu singkat di Los Blancos (Real Madrid). ia kagum cara Zidane menanggulangi Club yang dihuni para pemain bintang layaknya Cristiano Ronaldo.

Petit Kagum Dengan Prestasi Zidane di Madrid

petit-kagum-dengan-prestasi-zidane-di-madrid

Zidane ditunjuk Selayak pengasuh Los Blancos sejak bulan Januari 2016 lalu mengganti Rafael Benitez. Beberapa bulan lantas, Zidane langsung mengantarkan timnya Menjadi Sang Juara Liga Champions dan juara Piala Dunia AntarClub.

Keberhasilan Zidane terbukti tak cuma nasib baik. musim sekarang ini, Zidane kembali mempersembahkan gelar untuk Los Blancos (Real Madrid)  menyabet gelar La Liga yang pertama kalinya sejak 2012. Madrid tetap melihat untuk menginginkan gelar juara di Liga Champions musim sekarang ini di mana mereka akan bertemu  Juventus pada partai final yang akan diadakan pada 4 Juni mendatang.

Petit yang pernah bermain  Zidane di timnas Prancis -sama Menjadi Sang Juara Piala Dunia dan Euro, salut  prestasi rekannya tersebut di Santiago Bernabeu.

"sudah pasti saya terkejut, menjadi pengasuh Los Blancos (Real Madrid) pekerjaan yang tidak mudah. Menjadi Sang Juara La Liga di Los Blancos (Real Madrid) tak mudah. Mereka seringkali melakukan pergantian pengasuh dalam tiap dua musim," sebut Petit pada Bwin.

"Apa yang ia lakukan di Los Blancos (Real Madrid) luar biasa, ia punya kharisma. walaupun Anda punya nama Zinedine Zidane bukan bermakna  Anda akan mendapat dukungan di ruang ganti."

"Cara dia melatih tim dan pengaruh yang ia bawa amat luar biasa. Sebelum Zidane beberapa pengasuh mencari jalan mengistirahatkan Ronaldo tapi tidak dapat disebabkan ia ingin bermain di setiap laga. Zizou bisa membuatnya," paparnya.

Zidane sendiri ialah eks pemain Los Blancos (Real Madrid). Pria 44 tahun ini pernah lakukan belaan Los Blancos (Real Madrid) selama 5 tahun, membuat catatan 235 tampilan di seluruh kompetisi, sekali Menjadi Sang Juara La Liga, sekali juara Liga Champions dan ditetapkan Selayak pemenang Ballon d'Or pada 2003.

Tags: #Emmanuel Petit

Leave a reply "Petit Kagum Dengan Prestasi Zidane di Madrid"

Author: 
    author