Tottenham Hotspur Memperpanjang Tren Tak Terkalahkannya

243 views

Daftar Gratis Dapat Bonus Bosku..

Berita Bola - Tottenham Hotspur memperpanjang tren tak terkalahkannya di ajang Premier League musim sekarang ini. beranjangsana ke markas AFC Bournemouth di Stadion Vitality, Sabtu (22/10/2016), Tottenham menahan imbang tuan Tempat Tinggal skor 0-0.

Tottenham Hotspur Memperpanjang Tren Tak Terkalahkannya

tottenham-hotspur-memperpanjang-tren-tak-terkalahkannya

Tottenham pun kini tercatat tak terkalahkan dalam 9 kompetisi Premier League. Pencapaian ini membuat sama prestasi mereka pada musim 1959-1960, 1960-1961, dan 1990-1991.
Berbasickan statistik resmi Premier League, laga ini didominasi oleh Tottenham. Mereka sanggup menorehkan 61,8 persen penguasaan bola.

disamping itu, tim asuhan Mauricio Pocchetino juga tercatat melepaskan 16 berondongan yang empat diantaranya tepat sasaran.

cuma saja, statistik tersebut tak memberikan jaminan bagi Tottenham. Sepanjang laga, beragam upaya Tottenham gagal membuat hasil angka.

waktu laga baru berpindah tempat enam menit, Bournemouth sempat mempunyai peluang membuat sesuatu gol melewati Charlie Daniels. akan tetapi, percobaan ini berhasil diamankan kiper Tottenham, Hugo Lloris.

Memasuki menit ke-17, Erik Lamela nyaris memberikan kelebihan untuk Tottenham. Akan tetapi, sepakan Pemain yang berasal dari Argentina itu cuma membentur mistar gawang.

Pada babak ke-2, Tottenham melakukan sebanyak pergantian. Mereka memainkan Moussa Sissoko dan Vincent Janssen demi menambah mutu permainan.

Walau seperti itu, strategi Pocchetino tidak membuahkan hasil. hingga wasit Craig Pawson meniup peluit panjang, skor 0-0 tetap tidak berpindah tempat.

perolehan hasil ini, posisi Tottenham pada papan klasemen Premier League tak berpindah tempat, yakni di urutan ke-3 sukses mencapai 19 poin.

tatkala itu, Bournemouth yang awalannya menempati posisi ke-11, kini berada di urutan ke9 perolehan 12 poin.

Tags: #Tottenham Hotspur

Leave a reply "Tottenham Hotspur Memperpanjang Tren Tak Terkalahkannya"

Author: 
    author